HALLOW'S EVE 2016

Uda lama banget aku pengen posting di blog ini. Aku kasih rahasia, kalau ada pembaca yang memperhatikan (kalo ada~) sebenarnya blog ini tuh gaje banget. Ada postingan tentang pelajaran, ada postingan tentang pengalaman, dan ada postingan memalukan waktu aku lagi baper sendirian di dalam kamar dengan suasana hujan di luar sana (ah au ah). Ih syukak banget pake font ini, teringat masa alay yaaa hahahhaa

Yang sebenarnya saya sudah move on (penting gituhh?) hahaha, sekedar konfirmasi atas tindakan tidak menyenangkan yang saya lakukan dengan memposting tulisan baper beberapa waktu lalu (udahan please)..

Kondisi sekarang, aku kebosanan dan hari ini sungguh tantangan, hahaha. Semoga jangan kalian contohi, aku mengerjakan tugas UTS sejam sebelum ujian mau dimulai (oke, itu menebarkan sekali).
Akhir-akhir ini rasanya aku cepat bosan, tidak tanggap, linglung, tidak merasa apapun menarik. Itu tidak baik ._.

Jadi disinilah jariku berakhir….mengetik tulisan (apaan)
Hehe, aku mau cerita aja la kalo gitu, tentang pengalaman pertamaku jadi panitia event organizer untuk acara Halloween (ini event besar sungguhan).


Jadi ceritanya aku berkesempatan (setelah menunggu dipanggil sekian hari) jadi panitia hallow’s eve 2016. EO yang bertanggungjawab ngadain acara ini adalah DiAmOnD group dan ruby group. Tadinya aku dipercayakan di bagian ticketing, bagian buat jual tiket sebanyak-banyaknya. Hehe…dari 10 yang dipercayakan, gw Cuma berhasil jual 2 tiket. Bhahaha
Ennnn pindah divisi. Menjelang 10 hari sebelum hari H saya dipindahkan ke divisi lain, cafĂ©. Rada aneh sih masuk divisi ini karena bakatku sama sekali …. Errr bergitulah. Ya tapi jalani aja lah ya hahaha. Toh kenyataannya ga sulit kok, tugas kita ternyata hanya melayani pembelian, buatin minuman, dan goreng sosis+mie instan.
Selain tugas2 tersebut over all panitia lain juga sangat ramah dan aku punya banyak teman baru. Ya bedanya aku gak sedekat yang lain, karena ternyata pembentukan panitia sudah dimulai sejak 6 bulan sebelumnya.
Ada satu orang penanggungjawab (bukan ketua panitia) yang namanya ___ ko adit. Rumor yang beredar kalo beliau ini hobi marahin orang dan tempramen. Haha, gak kok man teman, beliau sangat baik (jangan percaya). Yaaa… emang mungkin ada marah2 tapi kayaknya di depan para coordinator divisi kali, kalo ke panitia lain gw liat ya normal-normal aja.
O ya by the way aku mau kasi lihat menu yang kami jual di café waktu itu :




So, ada pop corn, yang kayak jari tangan itu roti tawar+ jelly stroberi, jelly milo yang kayak cacing tanah, bolu enak kayak eek kucing, dan ada menu lainnya yang gak difoto. Sayangnya, yang susah-susah di bikin seram ini makanan yang tidak laku. Orang-orang Pontianak ternyata tidak se-ekstrem yang kukira. Mc-nya waktu itu nyobain jelly milo, eh ga habis, katanya lembut-lembut mirip cacing beneran (lah?)
And now gua mau nunjukin keprihatinan gw soal sampah yang betebaran dimana-mana sepanjang acara. Jujur aja aku kalo jadi pengunjung akan sangat jijik dan tidak nyaman. Sampah, men… di tumpuk dan mengundang banjir dan nyamuk…….. iuh.
Karena faktor cuaca juga, tanah tidak kondusif dan… silahkan lihat sendiri.




Jujur aja, gw salut sih sama panitia yang bener2 kerja ekstra buat acara ini bisa berjalan 3 hari. Mereka sampai gak tidur beberapa malam, gak mandi, ada yang bermasalah sama absensi sekolahnya karena rata2 panitia itu masih sma. Tapi mereka kompak banget buat bikin acara ini berjalan lancar. 

Sayangnya ya itu aja, hujan yang bikin acara ini kurang menarik minat. Sampah itu… haduh gw risih liat orang2 buang sampah sembarangan. Dimana berjalan disitu buangnya. Pas acara selesai panitia yang pungutin. Pengen banget liat masyarakat, terlebih anak-anak muda tuh yang gaul dan peduli lingkungan. Setidaknya sampah buang pada tempatnya. Kalian kan pernah sekolah semua, gw yakin setiap sekolah pasti pernah keluarin aturan sampai sanksi macem2 buat yang buang sampah sembarangan (ngomel-ngomel deh).

Ya saya dengan tulus berharap, pemkot nyediain tempat sampah public lebih banyak. Ya gunanya supaya orang gak buang sembarangan. Dan semoga tempat2 penyewaan umum kayak lapangan gitu lebih mendapat perhatian tanahnya, setidaknya bebas banjir dan becek lah kalo hujan (gak mau tau gimana pun caranya #maksa). Karena EO di Pontianak ini sering adain acara. Mau sama-sama enak dong nikmatin acara? Ya harus perbaiki tempatnya.
Yang pasti, kalo ada event lagi……
Gw pasti ikut jadi panitia lagi :D sangat menyenangkan. Tunggu cerita event selanjutnya yaaa


 

Komentar

Postingan Populer