Kado Berharga


yang memelukku erat
yang selalu tahu kapan aku membutuhkannya
yang selalu mengkhawatirkan keadaanku setiap saat
yang paling tahu sifatku
yang tidak pernah lelah mendengarkan celotehanku
yang selalu memberikan apa yang ku mau
yang selalu menyediakan keperluanku
yang memperhatikan kekuranganku
yang selalu menginginkan yang terbaik untukku
yang selalu merangkulku
yang selalu menutupi tangisnya dibalik senyumnya
yang tidak pernah ingin terlihat menyedihkan
yang selalu merindukanku
yang selalu mendoakanku
yang selalu menyeka air mataku
yang selalu ... walaupun jauh dan tak terjangkau, pelukan dan hangatnya pemberi semangat disaat aku jatuh dan disaat aku senang

yang selalu ... walaupun tidak punya apa-apa lagi, selalu membuatku terharu akan pemberiannya
yang tidak pernah mau, aku mengulangi kesalahan yang sama
yang tidak pernah mau menyerah mengingatkan aku tentang segala hal
yang selalu tahu apa yang terbaik untukku

apa yang bisa ku persembahkan
apa yang bisa kulakukan
apa yang dapat ku balas untuk semua
semua yang telah aku terima ..
apa yang layak .. yang layak yang paling berharga untuknya..

makhluk yang ku sebut MAMA

Komentar

Postingan Populer